baca Sungai Thames di London - infomaniak

Apakah Anda menjelajahi daerah selama bulan-bulan musim dingin yang segar atau hari beriklim panas, memiliki akses ke panduan berpengalaman memungkinkan untuk menikmati semua yang direkomendasikan. banyak yang telah membuat lokasi ini begitu populer di kalangan turis di mana-mana.

Tour Sungai Dan Museum Rowing


Ambil bagian dalam cerita mempesona dan banyak disukai, The Wind in the Willows, melalui tur interaktif dan 3D di museum terkenal di dunia. Pelajari lebih lanjut tentang olahraga dayung dan mendapatkan informasi mendalam sejarah kota Henley, yang juga terletak di sepanjang Sungai Thames. Kafe museum menawarkan berbagai kelezatan kuliner dan toko suvenir berisi pilihan yang luas dari mainan, perhiasan dan buku, yang memungkinkan orang untuk mengambil perjalanan souvenir yang sempurna.


Windsor Castle


Pengalaman keanggunan abadi dari rumah favorit Ratu. Sopir profesional Anda dapat membawa Anda ke Kastil Windsor, yang memungkinkan Anda untuk melakukan perjalanan beberapa jalur yang paling menarik dari sejarah dengan melihat benteng diduduki tertua dan terbesar di dunia. Selama lebih dari 900 tahun ini prestasi arsitektur mengesankan telah mendominasi kota kecil Windsor.Ambil Bagian Dalam Acara Banyak Dan Festival Along The Sungai ThamesAda banyak regattas dan festival yang diadakan di sepanjang Sungai Thames sepanjang tahun. Jika Anda ingin mengambil bagian dalam atau hanya bermain penonton ke kegembiraan, sopir profesional dapat membantu Anda untuk menentukan jalur terbaik untuk melakukan perjalanan di daerah ramai dan tempat yang sempurna untuk mendapatkan pemandangan antara lain. Apakah menonton Regatta Thames Ditton atau Windsor Festival Dragon Boat, Anda dapat yakin untuk mendapatkan sudut pandang yang terbaik.


Walks Untuk Kepentingan Setiap


Jika Anda menikmati ide mengambil jalan santai menyusuri jalan indah di salah satu tempat paling indah di dunia, Anda tentu mengetahui rahasia beragam jalan untuk melintasi. Berjalan Maidenhead akan membawa Anda lebih tenang strip tanah di sebuah pulau yang damai di tengah-tengah Sungai Thames. Berjalan Runnymede sangat cocok untuk keluarga dengan anak-anak kecil. Hal ini padat dengan banyak daerah hijau dan struktur bermain untuk anak-anak kecil yang ingin bermain-main di udara segar. Berjalan Molesey akan membawa Anda melalui taman dan akan memungkinkan Anda untuk menangkap pandangan yang jelas dari pulau-pulau dan kuil Garrick itu.


Pasti tidak ada kekurangan hal yang harus dilakukan di sepanjang Sungai Thames. Hal ini berlaku bagi penduduk setempat dan pengunjung jauh yang ingin tahu lebih banyak tentang wilayah dan sejarah yang kaya. Apakah Anda sedang mencari akhir pekan yang tenang dan restoratif dengan teman perjalanan khusus atau wisata yang menarik dari beberapa atraksi yang paling menawan, sopir profesional dapat baik menyederhanakan perjalanan Anda dan meningkatkan eksplorasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

baca Spesifikasi Dan Harga Huawei Mate 9 Porsche Design - infomaniak

Huawei selalu memberikan produk terbarunya dengan kualitas terbaik. Belum lama ini huawei mengeluarkan smartphone premiumnya yang bernama Hu...